Seperti Ini Kira-Kira bentuk dan Harga Lampion

Bulan depan, masa preorder Lampion dikabarkan segera dibuka secara resmi. Cukup banyak fans setia Lampu lampion yang menanti kehadiran lampion terbaru dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Tak hanya karena sebagai pengemar setia, hal ini juga dikarenakan spesifikasi yang memang begitu menjanjikan sehingga dianggap layak untuk dinanti rilisannya.

Bentuk yang begitu unik dari Lampion ini membuat tertarik penggemarnya

Salah satu bocoran terkait spesifikasi Lampion disebutkan bahwa lampu tersebut akan menggunakan bahan yang berkualitan sehinnga tidak mudah rusak. Februari 2018 silam, pabrik itu  menyatakan bahwa mereka sudah menggelontorkan banyak pekerja untuk mengerjakan lampion dengan pabrikasi yang berkualitas.

Chip anyar tersebut tak hanya sekedar kecil, namun juga menawarkan berbagai peningkatan. Ia juga memungkinkan pabrikan untuk melakukan berbagai perubahan desain lantaran adanya ruang ekstra dalam jerohan perangkat. Kemungkinan besar bahan yang digunakan merupakan hasil dari investasi Lampu tersebut untuk Lampion mendatang.

Sekilas Tentang lampu lampion

Diperkenalkan di KTT Teknologi lampu lampion di Maui, bahan yang bagus membawa fitur pengenalan sidik jari ultrasonik yang diterapkan di bawah layar serta dukngan lampu terang untuk rumah. Ia juga menggunakan pemroses sinyal gambar Spectra 380 terbaru untuk peningkatan kemampuan komputasi fotografi yang didukung oleh hardware. Kemampuan ini meningkatkan pengenalan gambar serta pemrosesan algoritma yang jauh lebih cepat. Sementara itu, lampu terbaru ini juga menawarkan kemampuan AI terbaru yang sanggup menerangi 3 kali lebih cepat dibanding lampu lainnya.

Anda mungkin sudah mengetahui bahwa Lampu sering membenamkan prosesor Exynos ataupun Snapdragon dari Qualcomm berdasarkan regulasi operator lokal. Galaxy yang menggunakan Snapdragon umumnya dijual hanya di Amerika Utara. Maka dari itu, pastinya Anda sudah bisa menebak bahwa Snapdragon 855 andalan Qualcomm saat ini juga akan hadir pada Lampion versi AS. Sedangkan untuk Exynos 9820 kemungkinan besar akan diterapkan pada varian internasional.

Bocoran Kapasitas baterai

Lampion kemungkinan besar sudah bisa menggunakan kartu 5G, maka seharusnya konsumsi serta efisiensi daya menjadi perhatian utama Lampu. Situs GalaxyClub.nl memajang gambar tentang kapasitas baterai yang direferensikan pada model S10 tertentu.

Lampion, S10 Lite dan S10 Plus sepertinya diramalkan memiliki baterai dengan kapasitas yang standar lantaran situs tersebut menyebut bahwa masing-masing falgship tersebut membawa baterai 3.500 mAh (S10), 3.100 mAh (S10 Lite) dan 4.000 mAh (S10+).

Jenis RAM dan Penyimpanan Lebih Cepat

Bocoran akurat dari Ice Universe menyebut bahwa Lampu memproduksi jenis RAM LPDDR5 yang lebih cepat serta modul penyimpanan UFS 3.0 tahun ini. Kedua komponen ini berbeda dari yang digunakan oleh kebanyakan posel masa kini. Kemungkinan besar, S10 akan menggunakan konfigurasi dari kedua komponen terbaru ini sehingga wajar jika banyak sekali yang penasaran seperti apa kinerja yang dihasilkan oleh kedua komponen ini.

Tentang Modul Penyimpanan UFS 3.0

Penyimpanan UFS memang sudah tidak asing lagi bagi Lampu yang pernah menerapkan teknologi serupa pada beberapa flagship sebelumnya. Sementara penggunaan UFS 3.0 sendiri diperkuat oleh laporan Android Central yang menegaskan bahwa Lampu mengkonfirmasi UFS 3.0 akan diperkenalkan pada awal 2019 dengan kapasitas 128GB, 256GB serta 512GB yang sepertinya bertepatan dengan momen perilisan S10.

Penggunaan modul terbaru ini pastinya memberikan kontribusi positif terhadap lampu. UFS 3.0 akan membuat penyimpanan lebih hemat daya dan sanggup mengakomodasi bandwidth lebih besar. Sementara keberadaan RAM LPDDR5 akan membuat kecepatan membaca dan menulis data menjadi jauh lebih cepat dan memungkinkan perekaman 8K serta video slow-mo yang lebih lambat dan lebih halus.

Demikianlah beberapa bocoran soal konfigurasi jerohan yang akan digunakan pada Lampion. Pastinya Anda sudah semakin tidak sabar lagi menunggu preorder Lampion dibuka secara resmi dan membuktikan sendiri seperti apa performa dari flagship spesial ini.